Behind the Blog



Halo! Salam kenal ya semuanya!

Akhirnya gue memutuskan untuk mengenalkan diri dan memberikan alasan kenapa gue buat blog buku ini setelah tadinya menganggap hal tersebut nggak diperlukan... tapi ternyata memang perlu nggak perlu.

Nama gue Utha, tapi di sini sebut aja sebagai Om Nivo ya biar kayak om-om (tapi gue memang udah punya keponakan lho). Sebutan Omnivore Reader sebenarnya ditujukan ke diri gue yang sebenernya nggak mengotak-ngotakkan bacaan alias bisa baca apa aja dalam koridor "yang penting gue penasaran" sama buku tersebut. Selain itu, tadinya bikin blog buku biar rajin mengulas novel atau buku yang gue suka. Bahkan sempat berpikir mau pakai gaya apa kalau menulis resensi. Bahkan tadinya baku banget bahasanya pakai penyebutan "saya" segala. Tapi lama-lama gue ngerasa nggak organik banget dan palsu. Makanya akhirnya gue bikin review pakai style sehari-hari aja haha!

Buku-buku yang gue ulas di sini murni dari pemikiran gue yang sebenarnya. Jadi kalau ada penulis yang ngerasa bete bukunya gue bikin review jelek, ya jangan diambil hati. Tiap naskah selalu ada pangsanya tersendiri, tapi mungkin memang gue bukan termasuk dari pangsa novel kalian. 

Kalau ada yang pengin ajak kerja sama kasih buku untuk di-review, bisa kirim e-mail ke tsaki[dot]daruchi[at]gmail[dot]com yaaa. Kali aja memang cocok sama bacaan gue dan saat itu senggang. Kalau nggak, ya nggak apa-apa juga haha.

Kalau untuk tulisan random gue secara personal, silakan klik blog pribadi gue ini. Salam buku! 

No comments

Post a Comment

© Omnivore Reader
Maira Gall