Behind the Blog



Halo, sekarang omnivoreader.com berubah format. Tentu aja gue masih suka menulis resensi secara honest, tapi kayaknya lebih asyik ngebahas novel-novel yang kami—Om dan Nivo—sukai.

Ah, kami lupa memperkenalkan diri, ya.

Om adalah kucing peliharaan gue yang suka menyabotase kegiatan membaca gue. Makanya dia disebut paling pertama karena keegoisannya. Om adalah kucing jantan yang suka cari perhatian. Selain itu, Om suka banget makan dry food anekarasa. Nah, kalo ngerasa kelaparan, Om suka gangguin gue baca novel. Nyebelin banget, ya? Tapi gue tetap sayang kucing ini.

Gue sendiri di sini sebagai Nivo, cowok biasa yang entah kenapa suka banget baca buku—terlebih novel. Gue bisa baca di mana aja asal lagi mood. Mau di tempat ramai, di tempat sepi, nggak masalah. Tapi paling suka kalo baca ditemenin sama si Om yang kadang bikin buku gue rusak karena dicakar-cakarin.

Seperti yang kami bilang sebelumnya, kami akan mengulas novel—atau apa pun yang berhubungan dengan buku—yang kami sukai. Benar lho, si Om ini juga suka ikutan baca saat dia ngerasa udah kenyang. Oh iya, novel favorit si Om adalah The Traveling Cat Chronicle lho. Katanya Nana mirip sama dia, ih bete banget dia berlagak imut kayak Nana. Dia sih sok imut. Si Om sempat berkaca-kaca pas baca novel Jepang itu—apalagi pas nonton filmnya.

Kalo gue sendiri suka baca novel yang menguras “emosi”. Jadi kadang nggak kentara genre mana yang sebenarnya gue sukai. Asal merasa cocok, bakalan suka, terlepas dari apa genre novelnya. Sejauh ini, yang paling membekas tentu Seri Harry Potter dan A Little Life.

Semoga kami bisa rajin posting di blog maupun Instagram.

Kami bisa dihubungi lewat Instagram maupun Twitter: @omnivoreader!

Salam,
Om & Nivo.

No comments

Post a Comment

© Omnivore Reader
Maira Gall