17.4.16

Pemenang Giveaway "A untuk Amanda"



Lagi-lagi jawaban yang diberikan peserta giveaway "A untuk Amanda" melebihi ekspektasi saya. Dari 36 peserta yang ikut, akhirnya saya memilih satu pemenang (padahal saya kepinginnya ada enam pemenang). Saya memilih jawaban dari pemenang ini karena ringkas, padat, dan jelas.

Jadi, selamat untuk...


Hana Bilqisthi (@hanabilqisthi)

Hal yang membuatku tertekan selama kuliah/sekolah: 
Saat banyak masalah terjadi secara bersamaan: aku mengalami masalah akademis (mendapat nilai buruk di mata pelajaran favoritku), organisasi (target tidak tercapai, aku harus bolos kuliah), masalah pertemananan (aku tidak percaya bahwa aku memiliki teman yang benar-benar menyukaiku; aku menganggap kepintaran adalah satu-satunya alasan teman-ku mau berteman denganku; tidak menemukan yang memiliki value yang sama denganku), masalah cinta (lelaki yang kusukai tidak menyukaiku), dan masalah di rumah (ayah dan ibuku bertengkar dan ingin bercerai). 

Terutama ketika rasa putus asa datang sehingga aku berpikir jikapun aku pergi (meninggal), takkan ada perubahan signifikan. Akan ada banyak siswa atau mahasiswa lain yang menggantikan posisiku sehingga membuatku berniat mengakhiri hidup.

Jawaban Hana buat saya sih jujur banget. Tapi jangan sampai berniat mengakhiri hidup ya. Dunia ini terlalu indah buat kamu tinggalkan... Jadi, selamat untuk Hana karena mendapatkan satu eksemplar novel "A untuk Amanda". Jangan lupa kirim e-mail berisi nama lengkap, nomor ponsel, dan alamat lengkap (beserta kode pos) ke tsaki(dot)daruchi(at)gmail(dot)com ya!



1 komentar:

  1. Alhamdulillah ҉✽*\(ˆ▽ˆ)/*✽҉ ҉✽*\(ˆ▽ˆ)/*✽҉ terima kasih banyak :D

    Amin.. ya hana batal bunuh diri kok..
    Alhamdulillah.. udah ikut konseling juga :)

    Oia email nya sudah hana kirim ya :)

    BalasHapus